Header Ads

ITATS INFO : Ini Reaksi Para Artis yang Foto Bugilnya Dicuri dari iCloud



ITATS INFO- Para artis yang foto-foto bugilnya dicuri hacker dari layanan Apple iCloud mulai angkat bicara. Reaksi yang mereka lontarkan pun berbeda-beda.

Ada yang telah mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut adalah miliknya, ada yang marah, dan ada pula yang menolak dan menyatakan bahwa foto-foto yang tersebar itu adalah palsu.  

Berikut adalah sejumlah respon para selebriti yang foto bugilnya kini beredar luas di internet:

Jennifer Lawrence

Melalui juru bicaranya, aktris pemeran utama di film The HUnger Games ini mengkonfirmasi bahwa foto bugil yang tersebar itu adalah benar Jennifer Lawrence. Ia menyatakan, "Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mem-posting foto-foto dari Jennifer Lawrence."

Kate Upton
Tak berbeda dengan Jennifer Lawrence, foto model pakaian dalam wanita Kate Upton juga telah menkonfirmasi kebenaran foto-foto bugilnya yang dicuri dari iCloud. Ia merilis pers rilis resmi ke pada media yang di dalamnya dinyatakan, "Ini adalah jenis pelanggaran privasi yang sangat keterlaluan terhadap Kate Upton. Kami berniat untuk mengejar siapapun yang melakukan penyebaran atau duplikasi foto-foto yang didapat secara ilegal tersebut."

No comments

Powered by Blogger.